KANG BAYU

Beranda » Cerita Inspiratif » Mudik Lebaran 2014; Rute Karawang-Tangerang

Mudik Lebaran 2014; Rute Karawang-Tangerang

Assalamualaikum wr.wb, apa kabar semua?semoga sehat selalu ya. alhamdulillah pada kesempatan ini saya ingin berbagi cerita tentang pengalaman mudik pertama dari karawang ke tangerang via sepeda motor. semoga ada manfaatnya ya!

Bagi yang ingin mudik ke tangerang dan bingung mau lewat mana, mungkin ini bisa membantu. Awalnya sih ragu dan takut nyasar, tapi di fikir ah,,,nyasar juga ga bakalan sampe Amerika ini🙂 setelah coba memberanikan diri akhirnya mencari info ke teman-teman yang sudah pengalaman mudik khusus ke arah tangerang dan ternyata alhamdulilah banyak mendapatakan referensi yang sangat bagus agar tidak bodo-bodo amat dalam perjalanan nanti setidaknya adalah jalur yang di ingat yang bisa di lalui karena memang ini pengalaman pertama mudik juga.

Dengan berbekal nekat dan semangat mudik perdana, rute pertama yang harus di lewati adalah lewat tanjung pura(karawang) menuju cikarang dan terus bablas ke tambun (bekasi) kita tinggal ikut alur jalan saja, nanti di perjalanan juga akan di bantu oleh plang rute kita pilih saja yang menuju jakarta. Setelah perjalanan kurang lebih 1 1/2 jam akhirnya sampai lah di perbatasan bekasi – jakarta, nah,,disini kita pilih rute yang ke arah Cawang ada plang nanti kita belok kiri dan terus ikuti jalan menuju cawang nanti akan ketemu ada perempatan “saya ga tau lupa lagi nama tempatnya” kita lurus ke arah Senen dan terus ikuti arus. Kurang lebih 4km kita belok kiri ke arah senen dan menuju Jakarta Kota, setelah sampai di Kota lalu ikuti yang ke arah Harmoni terus Grogol, terus Kali deres dan akhirnya ke Tangerang, dan nanti kita akan keluar di Jakarta Barat, nah sudah di tangerang sampai dah ke tujuan masing-masing.

Nah, itu adalah pengalaman mudik pertamaku dari karawang ke tangerang. semoga manfaat ya dan mungkin masih banyak pilihan rute-rute yang paling dekat namu setidaknya ada pengetahuan bagi yang ingin pulkam ke tangerang.

Sekian, Mohon maaf lahir bathin. Selamat hari Raya Idul Fitri….Minal aidin Walfaidzin…!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

The Big DayMaret 5th, 2012
The big day is here.
%d blogger menyukai ini: