KANG BAYU

Beranda » Mapel Produktif » Antivirus Terbaik

Antivirus Terbaik

Assalamu’alaikum wr wb, sobat blogger dimanapun berada, kali ini saya akan posting mengenai antivirus terbaik yang pernah saya alami hingga sekarang ini. pada awalnya saya kesulitan mencari antivirus yang bagus namun ringan, setelah saya temui saya coba pertama hanya antivirus lokal yaitu SMADAV namun tidak bertahan lama laptop saya jebol karena virus semua data hilang. akhirnya saya ubah menggunakan Avast, namun banyak yang tidak free (berbayar software).

Akhiranya saya gabungkan antara SMADAV dan AVIRA, dan ternyata luar biasa kuatnya, setiap virus lokal ataupun non lokal bisa terdeteksi dan terhapus, nah…untuk pada sobat blogger yang sering terganggu oleh virus coba menggunakan antivirus yang saya gunakan tersebut. semoga aja membantu.

Silahkan bagi yang membutuhkan antivirus terbaik yang saya alamni, dowload disini versi SMADAV terbaru versi Rev. 9.1 dan Avira silahkan download disni pilih yang avira free antivirus. semgoa bermanfaat!


Tinggalkan Balasan

The Big DayMaret 5th, 2012
The big day is here.
